KONTAN. CO. ID -JAKARTA. VATIKAN. Dari Vatikan tersiar kabar kalau kardinal superior Vikaris Jenderal Paus Francis buat Keuskupan Roma yakni Angelo De Donatis (66 tahun) positif terkena virus corona (Covid-19). De Donatis kini sedang menjalani perawatan pada Rome’s Gemelli Hospital.

Dilansir dari Vatikan News (30/3), De Donatis mengatakan mengalami cobaan ini (positif corona) dan mempercayakan dirinya kepadaTuhan. “Saya juga menjalani cobaan ini, saya merasa damai dan percaya diri. Saya mempercayakan diri saya pada Tuhan serta pada doa kalian semua, umat Roma yang terkasih, ” logat De Donatis.

Meyakinkan corona, De Donatis merasa pantas berbagi penderitaan dengan begitu penuh manusia lainnya. “Saya mempersembahkan doa saya untuk mereka, untuk segenap komunitas keuskupan, dan orang-orang pada kota Roma, ” ujarnya teristimewa.

Catatan Kardinal, De Donatis belum datang ke Vatikan dalam beberapa hari terakhir. Dia hanya berkomunikasi dengan Paus Francis melalui telepon. Kini, orang-orang dengan sempat menjalin kontak dengan De Donatis berada dalam isolasi.

Selain De Donatis, ada enam pasien Covid-19 lain dalam Vatikan. Paus Francis sendiri telah melakukan tes virus corona serta hasilnya negatif.
Pekan lulus, Vikaris Apostolik Vikariat Ethiopia Saleso Angelo Moreschi meninggal akibat Covid-19. Dia menjadi uskup pertama pada dunia yang meninggal akibat virus tersebut.

Teruskan baca ke Poker Online