KONTAN. CO. ID – JAKARTA. Usai meluncur di Thailand di Agustus 2020, Toyota New Yaris akhirnya dipasarkan juga di Nusantara pada 8 September 2020. Mobil ini telah mendapat sejumlah peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, mengatakan, ubahan New Yaris mencakup tampilan yang lebih segar sekali lalu tambahan fitur yang membuatnya kian lengkap.

“Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah, ” ucap Anton, dalam bukti resmi (8/9/2020).

Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya. “Untuk tersebut, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi & menguatkan DNA Yaris dengan poin tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful, ” katanya.

Menyuarakan Juga: Resmi mengaspal di Indonesia, begini penampakan dan harga New Toyota Yaris 2020

Dengan segala ubahannya, New Yaris kini dibanderol mulai Rp 263, 4 juta (tipe G M/T 3 Airbag) sampai Rp 301, 4 juta (tipe TRD CVT 7 Airbag).

Bagi konsumen yang tertarik, harga New Yaris sungguh mengalami peningkatan. Namun jangan kacau, karena diskon menarik tetap ada buat pelanggan.

Toyota Yaris mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan fitur-fiturnya. “Bagi yang berminat dengan Yaris baru, zaman ini sudah bisa dipesan dengan menaruh tanda jadi sebesar Rp 5 juta, ” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas. com (8/9/2020).

“Konsumen juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp 15 juta untuk pembelian tunai atau kredit, ” tuturnya. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas. com dengan judul “Baru Meluncur, Toyota Yaris Baru Langsung Diskon Rp 15 Juta”,

Editor: Yudho Winarto