KONTAN. CO. ID – JAKARTA. United Bike merilis sepeda ganda seri terbaru yakni Stylo Beat 2020. Tampil trendy dan sporty, harga sepeda lipat United Stylo Beat 2020 dibanderol super gampang.

Bersepeda masih siap trend di tanah air. Pokok tahu saja, bersepeda booming kira-kira bulan Maret 2020.

Baca Juga: Ini seri dan harga sepeda lipat Police Bike paling murah di pasaran

Masyarakat bersepeda untuk berolahraga pada masa wabah virus corona. Pokok tahu saja, bersepeda bisa memajukan daya tahan tubuh. Selain tersebut, bersepeda merupakan olahraga yang kurang cedera.

Biasanya kelompok bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarganya. Mereka bersepeda putaran kota saban akhir pekan atau di pagi hari sebelum main.

Namun tidak kurang pula orang-orang yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor ataupun pusat perbelanjaan. Sepeda memang jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain tersebut sepeda merupakan kendaraan ramah lingkungan.

Trend belum surut, masyarakat masih berburu sepeda baru. Satu diantara jenis sepeda yang oleh karena itu incaran adalah sepeda lipat.

Tidak heran sepeda ganda menawarkan kelebihan yakni ringkas serta berbobot ringan serta desain dengan trendy.

Walaupun oleh karena itu idola, sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Sejumlah produsen sepeda dalam negeri menunjukkan sepeda lipat dengan harga bersekutu.

Mengutip dari posisi resmi United Bike, produsen roda dalam negeri ini merilis roda lipat seri terbaru yakni United Stylo Beat 2020.

Sepeda lipat United Stylo Beat 2020 hadir dengan tiga warna yakni merah, hijau, dan menak. Warna-warni yang kekinian membuat bentuk sepeda lipat United Stylo Beat tampak trendy.

Roda lipat United Stylo Beat 2020 dibekali dengan frame hi-ten steel, fork rigid hi-ten steel, Shimano Tourney 7 speed, dan Mechanical Disc Brake.

Sekedar info, sepeda lipat United Stylo Beat 2020 merupakan sepeda ganda dua mode dengan ban berukuran 20″.

Sepeda ganda United Stylo Beat 2020 seragam jadi tunggangan Anda bersepeda putaran kota atau jadi tunggangan ke kantor.

Untuk kehormatan, Anda tidak perlu khawatir. Pokok, United Bike membanderol harga roda lipat United Stylo Beat 2020 super murah.

Berikut harga sepeda lipat United Stylo Beat 2020 yang baru berputar di pasaran.

United Stylo Beat 2020 red Rp 3. 000. 000

United Stylo Beat 2020 blue Rp 3. 000. 000

United Stylo Beat 2020 green Rp 3. 000. 000

Bila berminat, Kamu bisa membeli sepeda lipat United Stylo Beat 2020 di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Baru! Harga sepeda lipat Foldx 9 Andalas bersahabat dengan karung

Editor: Tri Sulistiowati