KONTAN. CO. ID – Netflix menyiapkan penuh tontonan menarik untuk tahun 2021 mendatang. Salah satunya adalah Busted! season 3 yang menampilkan Yoo Jae Seok hingga Lee Kwang Soo.

Netflix tidak cuma menyiapkan film Korea maupun pesinetron Korea terbaru. Layanan menonton streaming ini juga menyiapkan variety show menarik berjudul Busted! season 3.

Busted ! adalah variety show dengan menampilkan permainan misteri. Sejak season perdana, variety show ini menampilkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok tenggat Park Min Young.

Baca Juga: BLACKPINK tunda konser online di YouTube, rilis teaser plakat dan jadwal terbaru

Usai muncul di season 1, sayangnya Lee Kwang Soo bolos dari member tetap Busted! season 2. Lama ditunggu, Lee Kwang Soo akhirnya kembali di Busted! season 3 yang akan tayang di Netflix.

Lee Kwang Soo di Busted! season 3

Netflix dalam Kamis (17/12) merilis poster Busted! season 3. Poster menampilkan Sehun EXO, Kim Sejeong, Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Lee Seung Gi, & Kim Jong Min.

Tertera di poster, variety show Busted! season 3 akan tayang tiba 22 Januari di Netflix. Busted! season 3 akan menghibur penonton dengan aksi kocak memecahkan misteri.

Yoo Jae Seok hingga Lee Kwang Soo akan kembali sebagai para detektif lucu untuk memecahkan teka-teki. Dua bintang populer ini tetap menghibur penonton dengan interaksi mereka.

Apalagi, Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo juga dekat sebagai member variety show Running Man di SBS. Nantikan juga aksi lucu mereka berhubungan Sehun EXO hingga Park Min Young di Busted! season 3.

Editor: Mega Putri