KONTAN. CO. ID – Anime adaptasi game DOTA 2 akhirnya tayang di Netflix! Sebelum nonton, ada beberapa informasi seputar sinopsis, durasi per putaran hingga jumlah episode anime DOTA: Dragon’s Blood di Netflix.

Beberapa waktu dengan lalu, Netflix dan Valve resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan sebuah serial anime adaptasi dari DOTA 2. Ini tetap saja menjadi kabar bahagia bagi fans DOTA 2 di semesta dunia.

Di dalam pengumuman tersebut, Netflix juga memperlihatkan video pendek berupa teaser. Menariknya, fans DOTA 2 bakal bisa melihat hero yang biasa dimainkan, yakni Davion The Dragon Knight dan Mirana.

Kita bisa melihat penampakan Davion dalam vide hina yang diumumkan tersebut. Penampakan Davion di video itu tidak jauh berbeda serupa yang ada di game DOTA 2.

Menggunakan armor dan helm, serta dipersenjatai dengan sabel.

Adaptasi anime dari game DOTA 2 ini bahan berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Sejalan dengan judulnya, cuma Dragon Knight yang memilki skill bernama Dragon Blood.

Tidak heran, anime DOTA: Dragon’s Blood bakal berfokus pada karakter Davion The Dragon Knight. Anime tersebut kabarnya digarap sebab studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller (sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails).

Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa titel serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Ikhtisar DOTA: Dragon’s Blood

Bersambungan anime DOTA: Dragon’s Blood menceritakan sejarah Davion, Kesatria Naga terkenal yang bertekad membasmi penjahat dari muka dunia. Sesudah bertemu Ancient Eldwurrm yang perkasa pula Princess of the Moon, Mirana yang mulia. Mirana sedang melayani misi rahasianya sendiri, sementara Davion terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang jauh lebih mulia daripada yang ia bayangkan.

Trailer DOTA: Dragon’s Blood

Tentang subtitle, dubbing, durasi dan total episode anime DOTA: Dragon’s Blood Book 1

Anime DOTA: Dragon’s Blood bakal dibagi menjadi kurang Book. Istilah ini pas halnya seperti musim atau season yang umumnya diterapkan pada anime.

Book 1 dari anime DOTA: Dragon’s Blood tayang 8 episde, masing-masing episode memiliki durasi sekitar 25-26 menit.

Menerjang subtitle serta dubbing , anime DOTA: Dragon’s Blood tersedia dalam kaum bahasa. Anda bisa menikmati anime DOTA: Dragon’s Blood dalam sulih suara atau dubbing Bahasa Indonesia serupa, lho.

Subtitle Indonesia selalu tersedia apabila Anda ingin menonton anime tersebut dalam bahasa asing supaya bisa dengan semoga memahami ceritanya.

Penasaran seperti apa ceritanya? Segera tonton anime DOTA: Dragon’s Blood melalui Netflix.

Editor: Arif Budianto