Sumber: Kompas. com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN. CO. ID porakporanda SURABAYA. Kepala Bulog Divre Jawa Timur Khozin dinyatakan positif Covid-19. Khozin dirawat di ruang isolasi satu diantara rumah sakit rujukan Covid-19. Khozin mengaku dirawat di rumah kecil rujukan Covid-19 sejak tiga hari lalu.

“Saya dirawat di rumah sakit sejak tiga hari lalu setelah hasil swab keluar dan dinyatakan positif Covid-19, ” kata Khozin saat dikonfirmasi, Jumat (12/6/2020).

Khozin meminta anak buah yang sempat kontak dengannya segera melakukan karantina mandiri. Terkait penyakitnya, Khozin tak tahu dari mana tertular virus corona baru atau Covid-19.

Ia mengalami demam sekitar empat hari lalu. Karena demam, dirinya menjalani tes swab & dinyatakan positif Covid-19. “Saya menimbulkan doanya agar segera sembuh, ” kata dia.

Kepala Rumpun Tracing Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur Kohar Hari Santoso mengaku telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya untuk melakukan tracing kepada para pegawai Kantor Bulog Divre Jawa Timur.

Baca Juga: Telah 2. 117 pasien corona pada Jatim sembuh dan tingkat kesembuhan tembus 29, 35%

“Saya harap semua personel yang pernah memiliki riwayat relasi dengan pasien untuk melakukan isolasi. Ini penting untuk memutus ikatan penularan Covid-19 di kantor itu, ” kata Kohar ketika dikonfirmasi.

Sebanyak 243 peristiwa positif bertambah di Jawa Timur pada Jumat (12/6/2020). Sehingga terdapat 7. 416 kasus positif Covid-19 di Jawa Timur. Kota Surabaya masih menjadi penyumbang kasus Covid-19 terbanyak dengan total 3. 832 kasus.

Posisi kedua ditempati Sidoarjo dengan total 912 kasus positif Covid-19. (Kontributor Surabaya, Achmad Faizal)

Artikel ini telah tayang di Petunjuk. com dengan judul “Positif Covid-19, Kepala Bulog Divre Jatim: Doakan Saya Segera Sembuh”,