KONTAN. CO. ID : JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Veloce cocok untuk Anda yang baru mulai menekuni hobi bersepeda. Harga sepeda lipat Pacific Veloce dibanderol ringan di kantong.

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari.

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Asik! Harga sepeda lipat Element Troy X dibanderol murah

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya.

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan.

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang banyak diburu adalah sepeda lipat.

Maklum saja, sepeda lipat menawarkan bobot ringan, ringkas, dan desain yang modern.

Untuk Anda yang baru mulai menggeluti hobi bersepeda, sepeda lipat Pacific Veloce bisa jadi salah satu pilihannya.

Mengutip dari website resmi Pacific cycles Bike, sepeda lipat Pacific Veloce dibekali dengan kerangka alloy, shifter Shimano TX-50 1×7 speed, F/R V brake, dan Kenda 16″.

Sepeda lipat Pacific Veloce hadir dengan dua pilihan ukuran ban yakni 20″ dan 16″. Sepeda lipat Pacific Veloce ini cocok jadi tunggangan Anda berkeliling kota saban akhir pekan.

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Pacific cycles Bike membanderol harga sepeda lipat Pacific Veloce bersahabat dengan kantong.

Anda yang bergaji pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat besitan Pacific Bike ini.

Berikut daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Veloce yang sudah beredar di pasaran.

Pacific Veloce 1 . 0 20″ Rp 3. seven hundred. 000
Pacific Veloce 1 . 0 16″ Rp 3. 650. 000

Bila berminat Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Veloce ini di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Gahar dan sporty, harga sepeda lipat United Mirone tidak mahal-mahal amat

Editor: Attempt Sulistiowati