KONTAN. CO. ID – JAKARTA. Herbalife Nutrition mencanangkan akan menggelar lomba baru bernama The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020 di Indonesia. Lomba gerak yang menggabungkan dua cabang olahraga atletik ini, yakni lari dan sepeda, akan digelar secara maya mulai 21 Des 2020 – 31 Dec 2021.

Pendaftaran acara ini akan dibuka untuk umum mulai tanggal 14 – 24 Des 2020. Sesudah sukses menggelar The Herbalife 40th Anniversary Run pada November 2020 dan selaras dengan kampanye kongsi Get Moving with Good Nutrition di Indonesia dan 22nd Anniversary Herbalife Nutrition Indonesia, banyaknya permintaan dari masyarakat untuk event olahraga virtual semakin tinggi, dan Herbalife Nutrition ingin mengajak masyarakat bertambah banyak lagi dalam menerapkan ragam hidup aktif yang sehat.

“Kami bangga dapat mengadakan Herbalife Nutrition Duathlon 2020 untuk memenuhi permintaan dari masyarakat dan para penggemar olahraga dalam mendukung bentuk hidup aktif sehat mereka selama masa yang penuh tantangan itu, ” ujar Andam Dewi, Superior Director and Country General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia dalam keterangannya, Senin (21/12).

Pendaftaran kegiatan ini akan melalui website event: https://herbalifeid-virtualduathlon.com dengan biaya pendaftaran dua kategori; Wellness Coach Kit seharga Rp 625 ribu serta Customer Kit seharga Rp 421 ribu. Seluruh peserta yang mengakhiri lomba akan mendapatkan e-certificate dan exclusive medali.

Lomba ini akan menampilkan 2 lomba dengan berbagai kesulitan: Kategori Pribadi sebanyak 2 pilihan jarak yakni jarak pendek (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM) dan jeda yang lebih jauh (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM), Mengikuti Team Category yang terdiri daripada 2-3 orang dengan 3 opsi jarak yaitu jarak dekat (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM), jarak sedang (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM) dan renggang jauh (Run 10KM, Bike 40KM, Run 10KM)

Baca Juga: Tetap sehat dengan saling membakar lewat virtual run

Lebih dari 3. 000 peserta akan mengikuti ajang virtual bergengsi ini, termasuk triatlit nasional Indonesia, Andy Wibowo, Jauhari Johan, Chaidir Akbar dan Inge Prasetyo. Para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition ini juga akan berpartisipasi dalam lomba secara virtual dan untuk menginspirasi orang-orang dalam memelihara kesehatan secara keseluruhan melalui olahraga teratur dan kebiasaan mengonsumsi nutrisi yang baik.

Buat membantu peserta mempersiapkan lomba, Herbalife Nutrition akan mengadakan serangkaian kegiatan lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan virtual run yang hendak dipandu oleh para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition, dan webinar tentang nutrisi yang akan dipandu oleh Nutritionist kami, dan Nutrition Talks melalui live Facebook atau Instagram.

Editor: Yudho Winarto