Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN. CO. ID — JAKARTA . Penyedia jasa layanan internet, Wifi Republic menyebutkan, ketika ini persaingan bisnis internet high speed masih positif dan saling mengisi pasar.

CEO Wifi Republic Firman Raditya berpendapat, sejauh ini, para pemain saling memasukan dan berkolaborasi untuk mengedukasi marketplace, sebab semakin besar kebutuhan web maka akan semakin banyak orang tertarik ke bisnis ini.

“Kami hingga ketika ini, masih fokus untuk servis internet untuk work from home (WFH). Kami menyediakan paket custom sesuai oleh kebutuhan para karyawan untuk memenuhi jaringan stabil saat kerja dari rumah, ” jelasnya kepada Kontan. co. id, Rabu (20/1).

Baca Juga: Wifi Republic catat peningkatan pelanggan di masa pandemi mencapai 2 kali lipat

Hingga saat ini, jumlah pelanggan Wifi Republic sendiri telah mencapai sekitar 40. 500 pengguna yang masih terfokus pada Jakarta.

“Kontribusi penyewaan modem untuk WFH sangat signifikan, karena banyak karyawan yang WFH saat ini. Kita juga bekerjasama dengan banyak perusahaan untuk menyediakan layanan internet WFH, ” kata Firman.

Ia berkata, pelanggan yang menggunakan produk Wi-fi Republic telah meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Sebagian besar peningkatan permintaan dari pelanggan eksisting, dikarenakan perusahaan menganggap pelayanan Wifi Republic sangat meningkatkan karyawan untuk WFH.

“Tahun ini anda akan mengeluarkan produk baru buat memenuhi kebutuhan WFH agar efisien dan produktif. Begitu pula buat promo, nanti akan banyak diskon menarik lainnya di tahun ini, ” imbuh Firman.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.